Atlet Voli Wanita

6 Atlet Voli Wanita Tercantik di Dunia, Nomor 4 dari Indonesia

Atlet Voli Wanita Tercantik di Dunia

hancau.net – Apakah kalian tahu atlet voli wanita tercantik di dunia? Tim hancau akan membahasnya.

Dari sekian banyak pemain voli wanita profesional di dunia, dilansir dari berbagai sumber. Terdapat 6 di antaranya yang memang memiliki kecantikan alami dan mampu membuat kaum adam meleleh hatinya.

Walau sangat identik dengan kaum pria, dewasa ini permainan voli sudah menjadi olahraga multigenre. Hal ini terbukti dengan sudah banyaknya liga dan kejuaraan voli untuk para wanita.

Untuk bisa menjadi atlet voli profesional, tentu para pria dan wanita juga harus dituntut untuk mempunyai tubuh tinggi semampai, bugar, dan pastinya rajin berolahraga. Maka tidak heran, seringkali kita melihat banyak atlet wanita profesional yang memiliki kecantikan alami.

Penasaran? Yuk kita simak, berikut 6 atlet voli wanita tercantik di dunia,

  1. Saori Kimura

Saori adalah kapten yang memimpin timnas voli puteri Jepang di berbagai ajang voli internasional. Seakan berbanding lurus dengan kecantikannya, kemampuan dan prestasinya pun tidak dapat diragukan karena pernah berpartisipasi di dalam ajang olimpiade 2004 hingga 2016.

Pemain Voli
Saori Kimura – Foto: Istimewa

Namun sayangnya, wanita kelahiran tahun 1986 ini memutuskan untuk pensiun di tahun 2017 lalu.

 

  1. Alisa Manyonok

Berasal dari Rusia, saking cantiknya seringkali Alisa dijuluki sebagai ‘Volleyball Barbie’. Tidak heran, dengan rambut pirang, hidung mancung, kulit putih bersih, tinggi semampai serta ‘baby face’ sangat mirip dengan boneka barbie yang sering kita temui. Alisa lahir 5 April 1995 di kota Vladivostok, Rusia.

Pemain Voli
Alisa Manyonok – Foto: Istimewa

Selain sebagai atlet, Alisa juga seorang model profesional yang bahkan pernah mengikuti dan menjuarai beberapa kontes kecantikan

 

  1. Sanja Malagurski

Wanita cantik yang satu ini adalah atlet tim nasional voli puteri Serbia. Sanja pernah terlibat di dalam kejuaraan voli Olimpiade tahun 2008.

Atlet Voli Wanita
Sanja Malagurski – Foto: Istimewa

Wanita Kelahiran 8 Juni 1990 bahkan pernah meraih medali perak di salah satu kejuaraan dunia bola voli putri 2014 lalu bersama mantan timnya Dinamo Kazan.

 

  1. Pungky Afriecia
Atlet Voli Wanita
Pungky Afriecia – Foto: Istimewa

Wanita cantik kelahiran Bandung 28 April 1994 silam memang sempat menjadi viral di kalangan netizen Indonesia pada tahun 2016 yang lalu. Hal tersebut terjadi saat ia ikut berpartisipasi dalam ajang Pertamina Pro Liga bersama klub Jakarta Elektrik PLN.

 

  1. Naz Aydemir

Lahir pada 14 Agustus 1990, Nama Naz Aydemir sudah tidak asing lagi di negara asalnya Turki. Karir atlet voli yang satu ini juga tidak perlu diragukan lagi, Naz sudah sering menjuarai kejuaraan di level klub dan sudah mengikuti kejuaraan di lebih dari 100 kali di timnas voli puteri Turki.

Atlet Voli Wanita
Naz Aydemir – Foto: Istimewa

Bahkan Naz pernah mengantarkan timnas voli puteri Turki meraih medali perak di kejuaraan Voli Puteri Junior Eropa 2008, dan meraih MVP di kompetisi itu.

 

  1. Sabina Altynbekova

Atlet voli cantik yang satu ini tidak perlu dipetanyakan lagi. Sabina dinobatkan sebagai pemain voli wanita tercantik ini lahir pada 5 November 1996.

Atlet Voli Wanita
Sabina Altynbekova – Foto: Istimewa

Di usia yang begitu muda, wajah cantik dan imut Sabina mampu membuat penonton meleleh terpesona. Wanita asal Kazakhstan ini memang memiliki wajah yang sangat oriental.

 

Itulah 6 atlet voli wanita tercantik di dunia yang telah kami himpun dari berbagai sumber. Kira-kira yang mana favorit kalian? (fix)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *