Download Vektor kalender

Download Vector Kalender 2021 Komplit (AI, CDR, PDF) Via Google Drive

hancau.net – Kalender 2021 sudah hadir. Download vector kalender 2021 di sini.

Kalender, tarikh, atau penanggalan adalah sebuah sistem untuk memberi nama pada sebuah periode waktu (seperti hari sebagai contohnya).

Nama-nama ini dikenal sebagai tanggal kalender. Tanggal ini bisa didasarkan dari gerakan-gerakan benda angkasa, seperti matahari dan bulan.

Kalender juga dapat mengacu kepada alat yang mengilustrasikan sistem tersebut (sebagai contoh, sebuah kalender dinding).

Setiap tahunnya kita lalui 365 kali pergantian hari (dan 366 hari jika tahun kabisat) yang terbagi ke dalam 12 bulan.

Dimulai dengan Januari, diakhiri dengan Desember. Diantaranya terdapat Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober dan November.

Tahun baru Masehi perayaannya lebih meriah. Dilengkapi dengan pesta pora, hingar-bingar dengan semua pertunjukan yang dihiasi lampu atau kembang api.

Pun didatangkan artis-artis dari ibukota, acara televisi berlomba-lomba siarkan acara pergantian tahun dengan heboh kadang lebay.

Sementara tahun baru Imlek dirayakan juga dengan segala kemeriahan. Tahun baru hijriyah, Jawa dan Saka?

Kalau saya rasakan dimulai dengan keheningan dan kesederhanaan untuk mensucikan diri dalam wujud ritual-ritual seperti Nyepi, Jamasan benda pusaka, Puasa Muharram, Puasa Sura dan kawan-kawannya yang sejenis.

Namun tujuannya sama, memperingati pergantian tahun yang didasarkan pada peristiwa yang diyakini kebenarannya.

Buat para desainer yang kesulitan mencari file vector kalender 2021, kami sediakan dalam berbagai bentuk file AI, CDR, dan PDF. Tinggal pilih aja. Download Vector Kalender 2021 Komplit (AI, CDR, PDF) di bawah Via Google Drive:

Cara Membuat Tombol Download Keren Sederhana di Blog

Selamat berkarya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *