Dispora Kaltim Siap Sebarkan Paket APD 2.969 Kepada 2.969 Atlet dan Pelaku Olahraga

BORNEO online, Samarinda – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kaltim siap menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) seperti masker, hand sanitizer serta vitamin kepada 2.969 atlet dan pelaku olahraga di 10 Kabupaten dan Kota di daerah setempat.

“Kita akan membagikan peralatan kesehatan mandiri dan penunjang seperti masker, hand sanitizer, serta vitamin untuk mencegah semakin banyaknya masyarakat yang terinfeksi COVID-19,” kata Plt Kadispora Kaltim Agus Hari Kesuma diwakili Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Agus Tianur ketika memantau pemaketan bantuan di ruang Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, dikutip dari Antara, Selasa (3/11).

Ia mengatakan kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian dari Pemerintah Provinsi Kaltim melalui Dispora Kaltim. Penyerahan bantuan akan dikoordinasikan dengan seluruh Dinas yang menangani keolahragaan di Kabupaten dan Kota. Diharapkan bantuan akan tepat sasaran sesuai data yang diperoleh oleh Dispora Kaltim.

loading...

Menurutnya atlet dan pelaku olahraga tidak tidak menutup kemungkinan dapat terinfeksi virus asal Wuhan China tersebut, meskipun mereka rutin berolahraga sebagai salah satu upaya meningkatkan imun tubuh.

“Saat ini, banyak atlet dan pelaku olahraga yang terdampak, tentu bantuan ini tak akan mencukupi seluruh kebutuhan atlet dan pelaku olahraga, namun kita berharap dengan bantuan ini mereka dapat membiasakan diri hidup di era new normal dengan menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” tutupnya.

Tim Redaksi

Tim redaksi hancau.net, terdiri dari beberapa pemuda yang senang berkreatifitas di dalam ruangan. Khususnya di depan komputer mereka masing-masing. Jika di masa dahulu, mereka dianggap nerd.Berbeda hal nya di masa sekarang. Sekarang, hampir semua orang beraktifitas di depan layar gadget mereka. Mulai dari berbelanja, bermain, hingga bekerja. Semua dapat dilakukan di dalam satu wadah digital.