Casing Cube Gaming Dreux

Casing Cube Gaming Dreux, Murah Tapi Tidak Murahan

Casing Cube Gaming Dreux

hancau.net – Kali ini kita akan mengulas tentang casing komputer gaming bernama Casing Cube Gaming Dreux.

PAKET PEMBELIAN

Di dalam paket penjualannya, hanya diberikan casing tanpa ada fan tambahan. Jadi, jika kamu ingin mempercantiknya dengan warna RGB perlu membeli fan tambahan. Dijamin, setelah kalian merakitnya casing tambah ciamik.

HARGA

Casing ini terbilang unik dan terjangkau, di beberapa e-commerce dibandrol dengan kisaran harga 300 ribuan. Walaupun terbilang murah, casing ini memiliki banyak keunggulan.

BAGIAN DALAM

Casing Cube Gaming Dreux ini suppot motherboard ITX, M-ATX, dan ATX. Jadi, dalaman casing ini cukup besar dan lega. Dikarenakan dimensi dalamnya yang luas, casing ini mampu menampung VGA hingga ukuran 30 cm.

Selain VGA, komponen penting lain ialah hardisk. Casing ini mendukung penempatan 2 Hardisk Drive dan 1 Solid State Drive.

Salah satu keunggulan lain dari casing ini, ialah jumlah kipas yang bisa ditampung di dalamnya hingga 6 buah kipas. 3 buah di bagian depan, 2 di bagian atas, dan 1 di bagian belakang. Dengan ukuran kipas masing-masing 12 cm.

Keunggulan lainnya ialah, 7 slot PCI expansion. Jadi, jika kamu memakai motherboard yang support beberapa PCI slot. Casing ini cukup mumpuni.

BAGIAN LUAR

Sedangkan tombol panel, ada di bagian atas casing. Sama saja seperti casing casing pada umumnya, dengan tombol power, reset, 2x USB slot 2.0, 1x USB 3.0, port audio, dan 1 buah tombol switch led.

Di bagian atas casing, terdapat filter udara. Namun, bagian belakang dan depan casing tidak ada filter udara. Pada bagian side panel sudah menggunakan tempered glass, yang mana akan membuat cahaya RGB yang keluar dari dalam casing akan semakin tambah hidup.

CABLE MANAGEMENT

Hal yang sangar penting dari sebuah casing, ialah cable management. Untungnya casing ini memiliki cable management yang bagus. Ruang kosong untuk kabel yang berlebih cukup besar.

Jadi, jika kamu menggunakan jenis power supply yang terlalu banyak kabel, maka kabel tersebut bisa disembunyikan di bagian tersebut. Membuat tampilan dalam casing terlihat lebih rapi.

Bagian depan casing, menggunakan penutup berbahan plat besi. Namun yang unik ialah, banyak memiliki lubang dan ada tambahan aksesoris seperti karet lebar bertuliskan cubegaming.

Casing Cube Gaming Dreux

Nah, jika kalian berminat dan tertarik dengan casing gaming yang satu ini. Kalian bisa membelinya di toko-toko komputer di kota kalian, atau pun di e-commerce favorit kalian. (fix)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *