Inul Daratista

Inul Daratista, Sindir Publik Figur Yang Tidak Layak Ditonton

hancau.net – Penyanyi dangdut, Inul Daratista memberi sindiran kepada publik figur yang tidak layak ditonton. Inul menyoroti beberapa oknum yang mencari popularitas dengan cara tidak pantas.

Menurutnya, saat ini masyarakat sudah pintar dalam mencari panutan. “Masyarakat semakin pintar dan cerdas. Siapa yang layak ditonton dan jadi tuntunan. Jika dengan cara-cara yang tidak pantas dan tidak bijak maka masyarakat yang akan menghakimi,” ungkap Inul melalui akun miliknya yang telah terverifikasi.

Pelantun Masa Lalu itu tidak menyebutkan kepada siapa sindiran tersebut ditujukan. Akan tetapi, Inul mengimbau kepada oknum tersebut agar mengandalkan karya yang baik dan menghormati para pendahulu.

“Gunakan karya positifmu. Hormati dan hargai mereka-mereka yang berproses bertahun-tahun, jangan memotong kerja keras positif dan kreativitas orang lain.

Wajah tampan dan cantik tidak jaminan bisa beruntung jika tanpa dibarengin dengan karya besar yang bagus,” beber istri Mas Adam itu.

Inul Daratista menilai publik figur harus menjadi contoh yang baik. Sebab menurutnya mereka banyak ditiru oleh generasi selanjutnya.

“Gunakan sosial media dengan bijak. Gunakan kelebihan baikmu untuk jadi contoh generasi muda, adik-adikmu ke depan. Jaga Indonesia dengan mendidik generasi muda secara baik cerdas,” imbuh Inul Daratista.

Sebagai informasi tambahan. Inul mengawali karir dalam dunia musik sebagai penyanyi dangdut, di Pasuruan, Jawa Timur. Loncatan karirnya bisa dikatakan tidak disengaja. Aksi panggungnya banyak direkam ke dalam video. Kemudian diperbanyak dalam bentuk VCD. (fix)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *