hero mobile legends

Hero Mobile Legends Tipe Mage Paling Menjengkelkan

hancau.net – Salah satu tipe hero mobile legends adalah mage. Mage merupakan tipe hero yang memberikan damage atau kerusakan yang lumayan tinggi. Berbeda dengan beberapa hero lainnya di beberapa MOBA lain. 

Berikut beberapa hero mobile legends tipe mage yang sangat menjengkelkan

Chang’e

Karakter Chang’e tidak terlalu sangar. Dia cukup mungil, imut, dan lucu. Namun, di balik keimutannya tersimpan magic damage yang tinggi.

Sejak pertama kali rilis hingga sekarang popularitas Chang’e masih stabil. Hero menggemaskan yang satu ini memiliki skill ultimate yang tidak bisa diremehkan.

Berhadapan dengan Chang’e musuh akan kesulitan menghindar, karena jarak serangannya terhitung jauh. Kalau kamu mau mencoba hero ini, maka kamu harus tahu build item yang pas.

Chang’e memiliki ability effect yang tinggi. Kalau kamu sudah pro memakai Chang’e, dia bakal jadi hero paling merepotkan dari awal hingga akhir game.

Nana

Selanjutnya adalah Nana. Hero mobile legends tipe mage ini pernah dianggap remeh dan nggak guna. Hero cewek setengah kucing ini tak sedikit menjadi langganan banned di mode ranked dan turnamen. Pada awal game, Nana sudah bisa mengacak-acak serangan musuh dengan melemparkan kucing dan mengubah bentuknya menjadi kucing.

Selain itu,  skill ke dua yang bernama Molina Smooch ini bisa memperlambat movement speed dari musuh yang terkena serangan. Serta menghindarkan Nana dari serangan lawan.

Saat war berlangsung, skill ultinya yang bernama Molina Blitz akan memberikan damage tinggi. Musuh yang terkena ledakan dua kali akan mendapatkan efek stun. Kerusakan yang dihasilkan juga lumayan besar, sekitar 360 ( +180% Magic Power) Magic Damage. Musuh yang sedang sekarat pun bisa langsung mati jika terkena skill ini.

Jika menggunakan Nana dengan tepat, hero mobile legends satu ini bisa menjadi kunci kemenangan.

Pharsa

Pharsa, menjadi salah satu hero mobile legends tipe mage paling menjengkelkan. Skill Pharsa semakin menakutkan setelah Moonton melakukan revamp.

Sejak awal game, Pharsa sudah bisa mengacak-ngacak buff musuh dan menghindari serangan musuh.

Skill 1 Pharsa dapat mengubahnya menjadi burung dan terbang lebih cepat. Kemudian, skill 2 yang akan menambahkan damage. Hal ini dapat menyebabkan efek Parsha menjadi hero mage tersadis dengan skill ultimatenya yang mematikan lawan dengan cepat.

Dia menjadi salah satu hero mobile legends tipe mage terkuat dan langganan banned. Karena bisa menghasilkan damage yang sangat besar.

Valir

Hero Mobile Legends yang tidak kalah menjengkelkan adalah Valir. Skill Valir bisa menembus area yang jauh berkat skill ultimatenya setelah di-revamp.

Api yang disebarkan Valir cukup membuat musuh kerepotan.

Agar Valir semakin garang, kamu harus pandai membangun itemnya. Hero pengendali api ini akan semakin ditakuti dengan memakai build item yang tepat.

Pergerakan hero akan semakin gesit dan kerusakan yang dihasilkannya juga semakin besar.

Cecilion

Hero mobile legends tipe mage berikutnya adalah Cecilion. Vampir tampan yang merupakan kekasih dari Carmila. Cecilion akan meningkatkan mana sebanyak 10 setiap kali Skill-nya mengenai target lawan. Efek ini akan cooldown dalam 1 detik.

Cecilion memiliki maksimal mana dan kecepatan mana regen yang lebih tinggi. Serta damage skill yang lumayan sadis jika digunakan dengan tepat.

Skill ultimate Cecilion terkenal menyedot darah lawan dengan cepat. Menyerang lawan akan memulihkan darahnyanya sebanyak 10 dan 1 dari darahnya yang hilang.

Luo Yi

Selanjutnya Luo Yi. Hero mobile legends tipe mage yang satu ini cukup populer. Hero yang kerap dijadikan sebagai Support ini memiliki skill dengan efek stun yang sangat mematikan.

Hero ini memiliki kombo Yin dan Yang, kombo ini hanya akan aktif saat dua tanda Yin dan Yang saling berdekatan. Selain magic damage yang tinggi, efek ini menyebabkan stun selama satu detik.

Hero yang satu ini dijamin sangat menjengkelkan.

Di dalam match, Luo Yi akan sangat membantu teman satu timnya. Asalkan seluruh build item Luo Yi dipilih dengan baik dan benar.

Lunox

Hero mobile legends tipe mage yang satu ini terbilang unik. Lunox memiliki mode cahaya dan kegelapan.

Karakteristik dari hero ini adalah memiliki DPS yang besar dan damage bersifat area.

Skill Lunox dapat membuatnya bertahan dan menyerang dengan sangat baik. Hero ini benar-benar mematikan apabila kamu bisa menguasainya dengan baik.

Lunox benar-benar bisa menjadi tank killer seperti Karrie. Dia bisa membunuh tank dengan sangat mudah meskipun memiliki magical defense yang sangat besar.

Lilya

Dengan tubuh mungilnya, Lilya juga merupakan hero mobile legends tipe mage yang cukup menjengkelkan.

Sejak awal game Lilya sudah mengacaukan pertahanan dan serangan lawan. Lylia menjadi hero mobile legends tipe mage yang cukup unik.

Skillnya yang terbilang saling berhubungan dan digunakan dengan cara yang tidak biasa. Keunikan tersebut membuat Lylia menjadi salah satu hero mage paling menjengkelkan yang mungkin menarik untuk kamu coba.

Selain itu, gunakan build item yang tepat agar potensinya pun keluar secara maksimal.

 

Nah, itulah tadi hero mobile legends tipe mage yang cukup menjengkelkan. Buat kamu para pecinta game ini, nggak ada salahnya nyobain dan mengusainya satu per satu dulu ya. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *