X

Jasa Backlink di MediaBacklink, Ini Keunggulannya!

hancau – Backlink merupakan salah satu teknik di dalam SEO off page. Fungsi dan jenisnya telah kita bahas pada artikel sebelumnya yang berjudul Cara Mendapatkan Backlink. Di dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas sedikit terkait backlink yang berbayar. Ada banyak jasa backlink berseliweran di dunia maya, salah satunya mediabacklink.com.

MediaBacklink merupakan salah satu dari sekian banyak website yang menyediakan jasa backlink. Cara mendaftarnya pun cukup mudah. Yaitu dengan melakukan registrasi pada umumnya, kemudian jangan lupa untuk mengonfirmasi balik dengan link yang dikirim melalui email kita.

Jasa backlink yang tersedia pun tidak hanya terpaku pada blogger/publisher, advertiser/pengiklan pun juga bisa ikut membeli backlink berkualitas yang telah disediakan.

Mengutip dari laman resminya, MediaBacklink merupakan sebuah perusahaan yang berfokus pada pemasaran digital. Serta membantu para pengusaha untuk mengembangkan bisnis mereka ke arah yang lebih luas. Seperti yang kita tahu, kita sekarang hidup di era industri 4.0. Di mana hampir segala sesuatunya berjalan secara digital. Maka, MediaBacklink hadir sebagai salah satu solusi bagi para penggiat dunia digital untuk melebarkan sayap mereka.

Lalu, apa saja sih keunggulan dari MediaBacklink? Mari kita simak uraian di bawah ini,

 

Cara Kerja MediaBacklink dan Keunggulannya

Blogger/Publisher

Jika kamu mendaftar sebagai blogger/publisher, kamu dapat mendapatkan penghasilan tambahan dengan mendaftarkan blog milikmu dan ikut berjualan jasa backlink di MediaBacklink.

Tentu saja tidak semua dan sembarang blog bisa disetujui. Hanya blog yang memenuhi standar kriteria lah yang akan diterima. Adapun beberapa ketentuan yang telah ditetapkan oleh pihak manajemen MediaBacklink antara lain,

Related Post
  • Mempunyai konten yang berkualitas.
  • Mempunyai nilai Domain Authority (DA), Page Authority (PA), Alexa dan Google Site yang tinggi.
  • Mempunyai beragam niche, sehingga memudahkan advertiser memilih sesuai kebutuhan bisnis mereka.
  • Mempunyai tampilan website yang user friendly.
  • Tidak pernah mendapatkan teguran dan pinalti dari google.

Bayaran untuk jasa backlink yang akan kamu terima pun akan semakin tinggi, sesuai dengan kualitas website yang kamu miliki. Semakin tinggi nilai website yang kamu miliki, semakin tinggi pula bayarannya. Namun, perlu diingat selain standar kriteria di atas. Ada ketentuan lain yang mengikat para blogger, yaitu pihak manajemen MediaBacklink akan memotong 20% dari setiap jasa yang dibayarkan oleh pengiklan sebagai biaya administrasi.

 

Advertiser/Pengiklan

Bagi kamu yang berniat membeli jasa backlink di MediaBacklink, jangan ragu untuk mencobanya. Sebab sudah bisa dipastikan, jasa backlink yang tersedia merupakan website yang telah diseleksi dengan teliti oleh pihak manajemen. Tentu saja dengan beberapa standar kriteria yang telah disebutkan di atas.

Semua dari kita mungkin telah mengetahui, bahwa sifat utama dari google ialah selalu mencari, atau lebih sering kita kenal dengan istilah crawling. Nah, fungsi backlink ini sendiri bagi kamu sebagai pengiklan, ialah untuk menunjukkan kepada mesin pencari bahwa website yang kamu kelola sedang bertumbuh dan terhubung satu sama lain. Tentu saja google menyukai hal tersebut, dan ranking keyword yang kamu bidik akan naik dengan sendirinya.

Selain hal teknis di atas. Fungsi dari backlink yang terlihat secara kasat mata sendiri ialah untuk melakukan promosi serta ulasan produk yang kamu jual. Di MediaBacklink, kamu tidak perlu khawatir. Sebab ada ratusan penulis berkualitas yang telah disediakan untuk memenuhi kebutuhan promosi atau pun mengulas produk. Kamu hanya tinggal memilih niche website mana yang cocok dan sesuai untuk kebutuhan website kamu.

Jadi, tunggu apalagi yuk daftar segera di MediaBacklink.