teknik memegang kartu

Teknik Memegang Kartu yang Wajib Pesulap Ketahui

hancau – Kartu merupakan media yang cukup menarik di dalam dunia sulap. Tahukah kamu bahwa teknik tertua dalam sulap ada kecepatan tangan atau yang dikenal dengan sleight of hand. Namun anehnya, teknik ini merupakan teknik yang paling sulit ketika dipelajari. Sebelum melangkah lebih jauh tentang teknik kecepatan tangan, ada baiknya kita mengetahui teknik memegang kartu.

"); iw.close(); var c = iw; } catch (e) { var iw = d; var c = d[gi]("M681444ScriptRootC1118758"); } var dv = iw[ce]("div"); dv.id = "MG_ID"; dv[st][ds] = n; dv.innerHTML = 1118758; c[ac](dv); var s = iw[ce]("script"); s.async = "async"; s.defer = "defer"; s.charset = "utf-8"; s.src = wp + "//jsc.mgid.com/h/a/hancau.net.1118758.js?t=" + D.getYear() + D.getMonth() + D.getUTCDate() + D.getUTCHours(); c[ac](s); })();

Pada dasarnya ada 2 jenis teknik memegang kartu. Ingat, yang jelas ini adalah kartu remi. Bukan kartu ATM apalagi kartu domino. BerikutĀ  2 jenis teknik tersebut,

 

Mechanic Grip

Umumnya ini merupakan posisi tangan ketika sedang memegang tumpukan dek kartu. Contonya seperti memegang kartu saat membagi kocokan untuk sebuah permainan.

teknik memegang kartu

Straddle Grip

Ini merupakan sebuah posisi memegang tumpukan dek kartu tanpa kartunya menyentuh telapak tangan. Posisi ini merupakan perpanjangan dari mechanic grip yang telah dilakukan sebelumnya.

teknik memegang kartu

Sumber: Rynku