agen pulsa

Jadi Agen Pulsa dan Dapat Untung Gede? Siapa Takut

hancau – Di era keterbukaan informasi yang serba canggih seperti sekarang ini, penggunaan gadget menjadi semakin masif. Menjadi agen pulsa mungkin bisa menjadi salah satu alternatif pekerjaan yang cukup menggiurkan. Kenapa demikian?

Penggunaan pulsa pada gadget sebagai salah satu komponen penting kini hampir menjadi kebutuhan semua orang. Seolah-olah pulsa hampir menjadi salah satu kebutuhan primer. Nah, menjadi agen pulsa dan dapat untung berlimpah bukanlah hal yang mustahil.

Masifnya penggunaan gadget berbanding lurus dengan kebutuhan orang-orang terhadap penggunaan pulsa. Hal ini terbukti jika melihat sekilas yang terjadi di kota-kota besar dan berkembang, bahkan mungkin merambah hingga ke desa-desa.

Menjadi agen pulsa di masa sekarang tidak lagi seribet di masa dahulu. Jika dulu kita harus mendatangi kantor-kantor provider atau pun agen pulsa di toko, berbeda dengan sekarang.

Kita tidak perlu lagi repot-repot keluar rumah untuk bisa ikut jualan pulsa. Ada banyak platform yang menyediakan untuk pengisian pulsa pribadi ataupun untuk dijual kembali.

Mulai dari beberapa e-commerce yang ada di Indonesia hingga platform khusus yang memang diperuntukkan untuk berjualan pulsa. Rajapay salah satunya. Rajapay merupakan platform khusus dan salah satu agen pulsa termurah yang ada di Indonesia.

Agen pulsa yang satu ini berada di bawah naungan PT Rajapay Teknologi Indonesia (RAJAPAY). Selain website resmi, Rajapay juga memiliki aplikasi yang dapat kamu unduh di Google Playstore.

Di Rajapay ada beberapa fitur menarik serta user interface yang gampang dipahami untuk memudahkan pengguna dalam bertransaksi. Seperti melakukan pembelian pulsa semua operator, paket data, token PLN, dan pembayaran tagihan PPOB. Seperti tagihan PLN pascabayar, PDAM, BPJS, Multifinance, PGN, Tagihan pascabayar, Telkom, TV langganan.

 

Cara Daftar di Agen Pulsa Rajapay

Kalau kamu tertarik, cara daftarnya sangat gampang.

  • Unduh aplikasi pada Google Play Store.
  • Buka aplikasi Rajapay.
  • Jika belum memiliki akun, pilih Daftar. Daftar dengan nomor handphone aktif kamu.
  • Pilih Login.
  • Masukkan 6 digit kode OTP.

 

Keunggulan Agen Pulsa Rajapay

Selain cara mendaftar yang sangat simpel. Buat kamu yang memiliki konter pulsa atau toko fisik, Rajapay juga menyediakan fitur cetak struk via printer mini bluetooth ataupun pdf.

Jika kamu sudah mendaftar dan ingin melakukan top up. Metode top up yang tersedia pun cukup lengkap, seperti transfer bank, virtual account, Alfamart dan Qris.

Keunggulan lainnya ialah transaksi cepat dan tidak ribet. Selain itu, kamu juga bisa saling kirim saldo ke sesama pengguna Rajapay.

Selain kamu bisa berjualan pulsa dan melayani pembayaran PPOB. Di Rajapay, kamu juga bisa melakukan pengisian ulangĀ  e-money. Seperti Go-Jek, DANA, Link Aja, OVO, Mandiri, Tix, dan Shopee Pay. Tidak ketinggalan juga pengisian voucher game, roaming, dan pembayaran lainnya.

Untuk menambah penghasilan kamu selain dari berjualan pulsa, Rajapay juga menyediakan fitur afiliasi. Dengan cara mengajak teman kamu untuk ikut bergabung dengan Rajapay.

 

Kontak Agen Pulsa Rajapay

Jika kamu ada masalah dalam bertransaksi di Rajapay, kamu bisa menghubungi ke kontak resmi yang tersedia ataupun melalui email. Atau jika kamu berdomisili di Medan, kamu bisa mendatangi langsung kantor Rajapay di Jalan Flamboyan Raya, nomor 22, Kota Medan, Sumatera Utara.

 

Tunggu apalagi? Yuk jadi agen pulsa di Rajapay dan dapatkan cuan berlimpah dari berjualan pulsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *