windows 11

Windows 11 Bocor, Apa yang Baru? Yuk Simak

hancau – Kabar yang berseliweran di jagat maya tentang hadirnya windows terbaru ternyata bukanlah isapan jempol semata. Menurut kabar yang beredar, versi awal dari windows 11 build 21996 terbaru itu telah bocor ke publik. Apakah kalian percaya? Saya tidak.

Microsoft dengan segala sumber dayanya mengalami kebocoran? Ataukah ini hanya cara baru untuk berpromosi secara gratis? Tidak ada yang tahu.

Baiklah, tanpa banyak basa basi lagi. Mari kita lihat apa yang baru di windows 11 build 21996 ini.

Sebagai informasi, sebelum kamu melanjutkan membaca tulisan ini. Operasi sistem yang akan dibahas di bawah merupakan versi awal dari windows 11, tentu saja ini hanya sekadar gambaran umum. Yang mana nantinya akan terjadi beberapa perubahan yang mungkin saja untuk menyesuaikan pasar.

 

Tombol Start

Bentuk dasarnya mengacu kepada pendahulunya yaitu windows 8 dan 10. Namun yang berbeda ialah posisinya berada di tengah-tengah. Bisa dikatakan ini hanyalah modifikasi dari windows 10. Secara fungsi, ini masih sama seperti pendahulunya, tidak banyak yang berubah.

 

Bentuk Jendela Tidak Runcing

Bagi yang mendapatkan bocoran windows ini, jika kamu memperhatikan dengan seksama. Di bagian pojok dari jendela aplikasi tidaklah runcing seperti windows pada umumnya. Ada sedikit lengkungan yang memunculkan kesan lembut pada animasinya.

 

Tampilan Taskbar

Di dalam windows 11 buil 21996 ini tidak ada perubahan yang signifikan terhadap bentuk taskbar. Mereka masih sama seperti sebelumnya. Mungkin saja setelah update pertama akan ada perubahan.

 

Sumber: Windows Central

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *