X

Transformasi Artis Cilik Dulu dan Sekarang

hancau – Bagi para pecinta sinetron penampilan artis cilik di layar kaca menjadi daya tarik tersendiri. Pada era 2000-an banyak artis cilik yang muncul guna memeriahkan perfilman Indonesia. Kini mereka telah dewasa,

Berikut transformasi artis cilik dulu dan sekarang,

NONA BERLIAN

Membintangi Ronaldowati di film ‘Ronaldowati’ yang sempat populer di tahun 2008. Demi tuntutan peran Nona bahkan rela menggunduli rambutnya ala pesepak bola Brazil, Ronaldo.

Kini, setelah lebih dari satu dekade berlalu Nona tumbuh sebagai gadis yang cantik. Nona sekarang aktif berkarir di bidang esport.

 

UMAY SHAHAB

Memulai karir di dunia hiburan sejak usia yang masih belia di tahun 2005. Dia memainkan peran sebagai Bobi dalam sinetron ‘Eneng dan Kaos Kaki Ajaib’.

Artis cilik kelahiran 16 Februari 2001 ini juga terkenal sebagai bintang iklan. Lain dulu, lain sekarang. Umay kini bertransformasi menjadi lelaki yang ganteng idola para cewek.

Hingga sekarang, Umay masih aktif membintangi beberapa sinetron dan film. Salah satunya, sinetron berjudul ‘Orang Miskin Baru’ berperan sebagai Rafli.

 

TINA TOON

Artis cilik yang satu ini terkenal dengan lagu ‘Bolo-bolo’ di era 90-an. Tina Toon yang identik dengan tubuh gempal kini bertransformasi menjadi gadis dewasa dan cantik.

Kesibukannya sekarang berkutat masalah politik, setelah resmi dilantik menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

 

YUKI KATO

Yuki memulai karir di dunia hiburan pada usia 7 tahun. Debut pertamanya di tahun 2003 dalam sinetron ‘Inikah Rasanya’ berperan sebagai Jenny.

Setelahnya, Yuki cukup aktif membintangi beberapa sinetron setiap tahunnya.

Bahkan Yuki sempat masuk ke dalam layar lebar, debut perfilmannya dimulai ketika membintangi film ‘Basah’ di tahun 2008.

Kini, Yuki beranjak dewasa dengan wajah cantik dan mempesona.

 

AMANINA AFIQAH

Nama Afiqah cukup terkenal ketika membintangi salah satu iklan Oreo. Banyak orang dibuat gemes dengan sosok mungil Afiqah saat itu.

Related Post

Lama tidak terdengar namanya di dunia hiburan, rupanya kini ia menekuni olahraga gymnastic selama 3 tahun dan kerap mengikuti turnamen.

Kabar terbarunya, Afiqah kini tergabung sebagai member JTK48.

 

JESSICA ANASTASYA

Bagi para penggemar sinetron di era 2000-an tentu tidak asing lagi dengan sinetron ‘Eneng dan Kaos Kaki Ajaib’.

Sinetron yang tayang pada 2007 tersebut berhasil menyedot perhatian publik kala itu. Bukan hanya jalan ceritanya saja yang menarik, akan tetapi para pemainnya juga sukses mencuri perhatian. Salah satunya Jessica, yang berperan sebagai ‘Eneng’.

Kini, Jessica tumbuh menjadi gadis dewasa yang cantik dan mempesona. Dirinya jarang terlihat di layar kaca, karena fokus dengan pendidikannya.

Meski sudah terlalu lama hiatus, sosok ‘Eneng’ masih melekat di dalam dirinya.

 

TASYA KAMILA

Nama Tasya Kamila mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, terutama bagi generasi 80 dan 90-an. Tasya dikenal luas sebagai mantan artis dan penyanyi cilik.

Tasya memulai karir di dunia hiburan tanah air sekitar tahun 1997. Ketika itu, usia Tasya baru menginjak 5 tahun.

Album pertamanya ‘Libur Telah Tiba’ membawa karirnya terus melambung.

Masyarakat menganggap penampila Tasya tetap awet muda meski sudah menikah dan dikaruniai momongan.

 

JOSHUA SUHERMAN

Nama Joshua sangat tidak asing lagi di telinga orang Indonesia. Ia sudah wara wiri di layar kaca sejak masih kecil. Sangat terkenal dengan lagunya ‘Diobok-obok’ yang sukses mengantarkan namanya melambung hingga sekarang.

Tidak hanya dalam dunia tarik suara, pria kelahiran tahun 1992 ini juga merambah ke dunia akting dan layar lebar.

Artis cilik ini pun kini sudah bertransformasi menjadi pria dewasa. Jika kita melihat secara seksama, wajahnya tidak mengalami banyak perubahan.

 

Itulah tadi beberapa artis cilik yang sudah mengalami transformasi menjadi dewasa.