Aplikasi Android

Aplikasi Android Gratis Terbaik Untuk Edit Foto

hancau.net – Mungkin sebagian dari kita telah menghabiskan lebih banyak waktu di rumah akhir-akhir ini. Tanpa sadar kita telah merekam beberapa gambar lebih banyak pula dengan kamera android kita. Tahukah kalian ada beberapa aplikasi android yang bisa digunakan untuk memecah kebuntuan saat hanya berdiam di rumah saja.

Untuk menunjang hal tersebut, berikut beberapa aplikasi android yang menurut saya terbaik untuk edit foto dan yang paling penting beberapa di antaranya, GRATIS.

Snapseed

Snapseed milik Google menawarkan berbagai alat eksposur dan warna untuk membuat perubahan pada gambar Anda, tetapi juga memiliki banyak opsi filter, mulai dari gaya vintage hingga tampilan HDR yang modern dan menarik. Anda dapat melapisi efek untuk membuat beberapa pengeditan menarik pada gambar Anda. Dan yang terbaik dari semuanya, ini benar-benar gratis.

Lightroom

Adobe Lightroom tetap menjadi standar industri untuk fotografer profesional dan versi selulernya hampir sama. Tidak ada stiker, animasi atau emoji di sini, tetapi Anda akan mendapatkan kontrol yang bagus dan beberapa fitur yang sama yang Anda temukan di Lightroom di desktop.

loading...
Adobe Photoshop Express

Photoshop Express memiliki banyak fitur yang sama dengan di Lightroom, termasuk eksposur, kontras dan opsi pengeditan warna, tetapi menghapus beberapa fitur pro dan sinkronisasi cloud dan, yang terpenting, membuang biaya berlangganan. Ini adalah alat yang hebat untuk mengubah gambar Anda untuk menghasilkan yang terbaik, tetapi Anda juga akan menemukan pilihan filter dan tekstur overlay yang layak, serta terdapat juga fitur untuk membuat kolase keren dari gambar Anda.

PicsArt

PicsArt memiliki berbagai macam fitur pengeditan, mulai dari penyesuaian dasar seperti eksposur dan kontras, hingga warna sinematik dan filter dramatis yang mengubah gambar Anda menjadi karya seni seperti lukisan. (fix)

Sumber: CNET

Zulfikar

Penulis hanya orang biasa yang suka menulis dan menyenangi dunia teknologi. Saat ini bekerja sebagai IT Support di sebuah media online yang berbasis di Kalimantan Selatan. Kepo dengan penulis? follow aja akun sosial media yang di bawah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *