gatotkaca

Gatotkaca, Putra Para Dewa

hancau.net – Gatotkaca, dikenal sebagai pahlawan legendaris. Seorang putra dari Bima dan Arimbi berasal dari Semesta Arcapada. Sejak kecil ia telah menjadi petarung bagi para dewa untuk mengusir musuh dari negerinya.

Gatotkaca memiliki kepribadian yang kompetitif dan gigih. Dia akan mengorbankan apapun untuk menang. “Otot kawat, tulang baja” bukanlah julukan yang menjadi isapan jempol belaka. Dirinya memiliki ketahanan dalam bertempur.

Seumur hidupnya dia hanya mengejar untuk mengalahkan musuh bebuyutannya, yakni Ashura.

Gatotkaca pernah dikalahkan dan berada di ambang kematian. Namun ia kemudian muncul sebagai seorang petarung dari klan Pandawa dengan kemampuan supernatural yang diterimanya dari pelatihan di Candradimuka.

Menggunakan perisai Antarkusuma dan Tameng Brajamusti, dia mampu terbang ke langit seperti kilat. Dirinya sering mengejek lawannya dengan harapan mendapatkan sebuah pertempuran untuk menguji batasan dirinya.

Gatotkaca merupakan simbol dari keberanian dan pengabdian. Dia mampu membatasi lawan-lawannya dan menggunakan arus pertempuran. Di dalam sebuah pertempuran dia sering terbang dan turun dari langit kemudian menghempaskan tanah.

Walaupun pernah berada di dalam ambang kematian akibat kekalahan yang diterimanya, itu tidak menggoyahkan kepercayaan dirinya. Gatotkaca bertekad untuk tidak pernah kalah lagi, dan kekuatan tekadnya cukup untuk membantunya menahan serangan mematikan dari lawan. (fix)

Semua tulisan yang berhubungan dengan Lore MLBB dikutip langsung dari game Mobile Legends itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *