Tuan Rumah Rakornis

Kabupaten Kotabaru Jadi Tuan Rumah Rakornis Pariwisata Kalsel

“Dengan sinergi yang kuat saya harapkan dapat meningkatkan kualitas infrastruktur dan destinasi wisata, ekonomi kreatif serta promosi pariwisata. Mari kita bersama-sama memajukan pariwisata di Kalimantan Selatan sebagai sumber ekonomi dan lokomotif pembangunan,”kata Syarifuddin.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru, Khairian Anshari, menjelaskan, Kotabaru sebenarnya sudah ditunjuk menjadi tuan rumah pada bulan Maret lalu, namun dikarenakan pandemi COVID-19 sehingga acara ini ditunda, dan saat ini Kotabaru kembali ditunjuk menjadi tuan rumah.

“Ini merupakan suatu kebanggan bagi kami, karean dengan Rokornis ini, kita dapat mengajak dan mengenalkan wisata Kotabaru kepada para tamu, dengan harapan kedepannya mereka nanti kesini akan membawa keluarga,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Khairian juga memohon maaf apabila acara yang dilaksanakan ini terdapat banyak kekurangan, baik dalam hal penyambutan dan juga pada saat penyelenggaraan.

“Terimakasih sebesar-besarnya atas kedatangan para tamu undangan di Kotabaru, dan kami memohon maaf apabila terdapat kekurangan selama penyelenggaraan,”ujarnya mengakhiri.

Editor: