Mock-Up

Cara Mock-Up Logo di Atas Kaos

hancau.net – Artikel ini berisi video tentang cara mock-up logo di atas kaos.

Di masa sekarang ini banyak sekali cara sablon kaos. Tapi tahukah kalian, bahwa sebelum masuk ke dalam tahap sablon ada proses review. Proses ini biasa disebut dengan mock-up.

SABLON

Sablon adalah salah satu kata yang sangat familiar didengar dalam bisnis fashion. Hal ini disebabkan, karena sablon memberikan variasi berbeda dalam hal pembuatan pakaian dan aksesorisnya.

Lalu apa sebetulnya sablon? Sablon adalah sebuah kata serapan dari bahasa Belanda. Sablon pada awalnya berasal dari dari kata sjabloon. Dalam bahasa Belanda kata ini memiliki arti template atau templat.

Berdasarkan kata ini pengertian sablon juga bisa didapatkan. Jika diambil dari arti serapan tersebut, kata sablon memiliki arti hasil cetak yang dibuat dengan menggunakan template. Template ini mengacu pada alat yang digunakan dalam pencetakan yaitu layar atau screen dalam penyablonan.

PROSES MOCK-UP

Banyak cara digunakan para desainer untuk membuat sebuah moc-up desain. perangkat lunak yang digunakan pun berbeda-beda. Mulai dari Photoshop, CorelDraw, Adobe Illustrator, dan lainnya.

Kali ini kita akan menggunakan CorelDraw untuk membuat mock-up logo di atas kaos.

Sebelum memulai, apakah kalian sudah menginstal corel di komputer kalian? Jika belum, segera saja donwload dan instal software nya.

Kami sudah membuatkan sedikit tutorial bagaimana cara mock-up logo di atas kaos.

Tanpa banyak basa-basi lagi, mari langsung saja kita simak video berikut ini,

Jika kalin tertarik melihat video lainnya kunjungi Channel Tapay Way. (fix)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *