Maher Zain Melawan Keraguan Diri dengan ‘Antassalam’

BORNEO online, JAKARTA – Penyanyi religi Maher Zain merilis lagu religi berjudul ‘Antassalam’. Judul lagu tersebut berarti Tuhan adalah kedamaian.
Lagu tersebut menurut Maher Zain bercerita mengenai seorang hamba yang berupaya melawan keraguan dirinya dan mencoba mencari ketenangan hati dan pikiran.
Maher Zain menyebut, lagu ‘Antassalam’ terasa cocok dengan kondisi yang terjadi belakangan.

“Dalam keadaan krisis kesehatan global saat ini saya paham bahwa saya tidak sendiri, banyak orang yang dapat merasakan perasaan yang saya curahkan di dalam lagu ini,” ungkapnya dalam siaran pers, seperti dilansir Detikhotcom.
“Saya berharap ‘Antassalam’ dapat ‘berbicara’ kepada para pendengarnya secara pribadi dan membantu mereka melanjutkan perjalanan mereka,” sambungnya.
Menurutnya, lagu tersebut datang dari pengalaman pribadi yang ingin ia bagikan pada para pendengarnya.
“Saya selalu berusaha untuk membuat musik yang berbicara tentang pengalaman pribadi dan hasil refleksi diri, dan saya percaya bahwa semua yang datang dari hati akan menyentuh hati lainnya,” jelasnya.

loading...

Tim Redaksi

Tim redaksi hancau.net, terdiri dari beberapa pemuda yang senang berkreatifitas di dalam ruangan. Khususnya di depan komputer mereka masing-masing. Jika di masa dahulu, mereka dianggap nerd.Berbeda hal nya di masa sekarang. Sekarang, hampir semua orang beraktifitas di depan layar gadget mereka. Mulai dari berbelanja, bermain, hingga bekerja. Semua dapat dilakukan di dalam satu wadah digital.