Pembelajaran Tatap Muka di 4 SMPN Banjarmasin Segera Dimulai, Begini Mekanismenya

BONEO online, Banjarmasin  – Tinggal beberapa hari lagi, pelaksanaan tatap muka di 4 Sekolah Menengah Pertama bakal dilakukan. Adapun sekolah yang melaksankannya sudah ditetapkan melalui hasil poling persetujuan orang tua siswa yang dilakukan oleh Disdik.

Ada 4 Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang siap melaksanakan pembelajaran tatap muka tersebut, yakni SMPN 7, SMPN 10, SMPN 12 dan SMPN 31.

Kepala Sekolah SMPN 7 Banjarmasin, Kabul, mengatakan dari poling kuesioner yang dilakukan terhadap 662 wali kelas sekolah SMP 7 Banjarmasin sebanyak 543 yang setuju dilakukan pembelajaran tatap muka.

“Artinnya sebanyak 82,4 persen wali murid yang menghendaki pembelajaran tatap muka disamping itu pula untuk zona, lingkungan sekolah SMP 7 dalam zona aman atau Hijau,” latannya, Rabu (11/11/2020).

Dikatakannya pula, saat ini masih mendesain kurikulum yang tepat bagi anak-anak didik, namun persipan fisik sudah mulai rampung seperti lokasi 50 titik cuci tangan, lokasi pemeriksaan awal anak masuk sekolah dan lain sebagainnya.

Editor: