investasi online

Tips Aman Investasi Online di Aplikasi Bibit

hancau – Dari masa dahulu hingga sekarang investasi selalu menjadi andalan untuk jaminan hidup di masa yang akan datang. Baik itu untuk diri sendiri, ataupun keturunan kita kelak. Beruntung di masa sekarang investasi tidak lagi seribet dan semahal dulu. Investasi online merupakan solusinya.

Terlebih di masa pandemi seperti sekarang, dimana semua orang saling menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus covid-19. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa investasi tidak lagi seribet dan semahal di masa dahulu.

Salah satu aplikasi smartphone yang populer dalam berinvestasi secara online adalah Bibit. Jika kamu seorang yang sudah lama bergelut di dunia investasi dan trading secara online, tentu aplikasi ini bukanlah hal yang baru lagi.

Ada beberapa kelebihan ketika kita memutuskan untuk berinvestasi secara online, salah satunya semua dilakukan secara instan. Khususnya di Bibit, kamu sudah bisa mulai berinvestasi dengan dana hanya Rp 10.000,-.

Jika kamu penasaran dan ingin mencoba-coba investasi online, tidak ada salahnya untuk mendaftar di bibit. Silahkan gunakan kode referral: fikarinvestĀ untuk mendapatkan cashback sebesar Rp25.000,- saat kamu mulai berinvestasi.

Namun, semakin berkembangnya teknologi, semakin berkembang pula jenis kejahatan, tanpa terkecuali di ranah investasi. Khususnya investasi online.

Tips Aman Investasi Online

Ada beberapa hal supaya investasi online kamu aman, berikut beberapa tips aman investasi online diĀ bibit untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan data pribadi kamu.

  • Jangan pernah memberikan data pribadimu yang tertera di akun Bibit dengan cara apa pun, kepada siapa pun.
  • Jangan pernah memberikan password/ kata sandi, PIN (Personal Identification Number), dan OTP(One Time Password). Gunakan kata sandi dan PIN yang kuat untuk semua akses ke akun Bibit kamu.
  • Bibit tidak pernah menghubungi kamu untuk menanyakan data pribadi seputar kode OTP, PIN, Password, nomor kartu debit/kredit, CVC/CVV kartu debit/kredit kamu (3 angka dibelakang kartu).
  • Hindari bertransaksi menggunakan Wifi dari tempat umum.
  • Tidak mencantumkan nomor HP kamu di social media.
  • Jangan membalas chat dan klik link yang tidak jelas sumbernya.
  • Hanya melakukan transaksi di dalam aplikasi.
  • Jangan mudah percaya jika kamu dihubungi pihak yang mengatasnamakan Bibit melalui media sosial apa pun selain akun resmi milik Bibit.

    Akun resmi media sosial Bibit
    WhatsApp Bibit: +6221 508 64230, +6221 508 64221
    Instagram: @bibit.id
    Twitter: @bibitid
    Telegram: t.me/bibitapp
    Facebook: Bibit
    Blog: https://blog.bibit.id/
    Nomor Whatsapp Bibit di +6221 508 64230 atau +6221 508 64221 hanya dipakai untuk menerima pesan Whatsapp dari kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *