Bupati Apresiasi Kinerja HIPMI Balangan

Bupati Balangan Saat memberi sambutan pada acara Musyawarah Cabang II HIPMI Balangan, Rabu (23/9)

BORNEO online, PARINGIN – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Balangan gelar Musyawarah Cabang (Muscab) II, sekaligus pelantikan Pengurus periode 2020-2023.

Bertempat di Ar-Raudah Rsato and Waterpark, kegiatan ini dihadiri Bupati Balangan H Ansharuddin, Dandim 1001/Amt-Blg, Wakil Ketua DPRD Balangan dan Wakil Ketua Umum HIPMI Kalsel serta undangan lainnya, Rabu (23/09).

Dalam kesempatan itu Bupati Balangan, H Ansharuddin memberikan semangat dan apresiasi kepada Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Balangan untuk dapat bersinar dan berkiprah di tengah Pandemi Covid-19.

“Semoga pada Muscab kali ini HIPMI Balangan dapat menghasilkan program unggulan sehingga bermanfaat bagi pembangunan daerah dan semoga di kepengurusan ini lebih baik lagi dari sebelumnya,” harapnya.

Sementara itu Ketua HIPMI Balangan periode 2020-2023, Erwan Rosadi mengungkapkan, bahwa untuk Kepengurusan HIPMI sendiri hanya dijabat selama 1 periode yaitu dengan rentang waktu 3 tahun, sehingga memberikan ruang untuk para generasi baru HIPMI.

“Tentunya visi dan misi HIPMI Balangan di kepengurusan kami ingin memajukan dan mensolidkan serta saat ini kita giat berkoordinasi dengan Dinas Dinas terkait, salah satunya untuk merangkul UKM, ” katanya.

Ia pun berharap kedepan dengan adanya koordinasi yang solid melibatkan Dinas terkait yang menaungi UKM, HIPMI dapat bersinergi dan maju bersama serta turut serta dalam upaya nyata membangun daerah.(*)

Editor: