Dandim Muara Teweh dan Tim Disiplin Covid-19 Bagikan Masker

BORNEO online, Barito Utara – Kodim 1013 Muara Teweh dan Tim Gabungan Gugus Tugas Disiplin COVID-19 Kabupaten Barito Utara membagikan masker kepada warga sekitar Kota Muara Teweh.

Kegiatan ini diawali apel bersama dalam upaya membantu mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 terkhususnya di wilayah Kabupaten Barito Utara dipimpin Dandim Letkol Kav Rinaldi Irawan bersama Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma di Muara Teweh, Senin (02/11/2020).

Dandim Rinaldi mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker yang akan dilaksanakan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2020, maka hendaknya kita semua dapat memaknai hari pahlawan sebagai upaya semangat membangun bangsa.

“Sesuai tema kita pada hari ini yaitu Pahlawan Di Era Milenial Adalah Pahlawan yang memutus mata Rantai COVID-19.Maka dari itu diharapkan kita sebagai generasi milenial hendaknya bersama-sama berupaya memutus penyebaran COVID-19 terkhususnya di wilayah Kabupaten Barito Utara ini,” kata dia.

loading...

Dandim juga mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan kepada masyarakat semakin sadar akan penerapan protokol kesehatan dan kedepannya pandemi ini cepat berakhir terkhususnya diwilayah Barito Utara dan Indonesia secara umum.

Setelah apel dilaksanakan tim gabungan dan Dandim Rinaldi didampingi Kapolres, Satpol PP dan anggota lainnya serta mahasiwa dan organisasi masyarakat langsung menuju bundaran Buah Muara Teweh untuk membagikan masker dan penempelan stiker pada kendaraan bermotor kepada masyarakat yang melintas.

.

antara

Tim Redaksi

Tim redaksi hancau.net, terdiri dari beberapa pemuda yang senang berkreatifitas di dalam ruangan. Khususnya di depan komputer mereka masing-masing. Jika di masa dahulu, mereka dianggap nerd.Berbeda hal nya di masa sekarang. Sekarang, hampir semua orang beraktifitas di depan layar gadget mereka. Mulai dari berbelanja, bermain, hingga bekerja. Semua dapat dilakukan di dalam satu wadah digital.