Cek Prokes Covid-19 Bappeda Banjarbaru, Ini Pesan Pjs Walikota

Pjs Walikota Banjarbaru, Bernhard E Rondonuwu, saat memantau prokes di kantor Bappeda./Foto : Istimewa

 

BORNEO online, BANJARBARU – Kendati kesadaran masyarakat dan jajaran perkantoran Kota Banjarbaru terhadap ketaatan prokes Covid-19 mengalami peningkatan, tak mengendorkan aktivitas Pjs Walikota Bernhard E Rondonuwu untuk terus melakukan pengawasan terhadap penerapan prokes.

Pada aktivitas pengawasan penerapan prokes Covid-19 lingkungan perkantoran di Pemko Banjarmasin, Jumat (6/11), Bernhard memantau kantor Bappeda Kota Banjarbaru.

Didampingi langsung oleh Kepala Bappeda Kota Banjarbaru, Bernhard meninjau secara langsung ke semua sudut kantor, guna melihat kesiapan dalam pelayanan dengan memenuhi standar prokes Covid-19.

Selain itu, tingkat kebersihan yang ada di kantor Bappeda itu pun tak luput dari pantauanya.

“Saya mengecek soal prokes Covid-19 yang ada di kantor ini. saya sampaikan kepada rekan-rekan untuk supaya tetap mematuhi protokol,” ucap Bernhard.

loading...

Apalagi, menurut dia, pegawai yang bertugas di bagian perencanaan terbilang sibuk. Bekerja dari pagi sampai pagi lagi untuk melaksanakan tugas dan pekerjaan yang diemban. Sehingga dikhawatirkan lupa akan penerapan prokes Covid-19.

Namun, dalam pantauan Bernhard prokes Covid-19 dijalankan dengan baik di Bappeda Kota Banjarbaru.

“Saya berpesan kepada seluruh ASN untuk selalu mengedepankan protokol Covid-19, yang kedua saya mengapresiasi rekan-rekan di Bappeda karena merekalah selaku memikirkan perancang yang akan membawa Kota Banjarbaru hari ini dan seterusnya dalam bidang pembangunan,” terangnya.

Diakuinya, Bappeda telah menciptakan sejarah dengan merancang pembangunan Kota Banjarbaru dengan sangat apik di tahun 50-an.

“Dan sekarang berpikir pembangunan di tahun 2020 yang bisa membawa Kota Banjarbaru lebih baik ke depannya,” pungkasnya. (editor : Milhan Rusli)