Baznas Kalsel Ikut Berperan Tekan Cegah Penyebaran Covid-19

BORNEO online, Banjarmasin – Memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih melanda di Indonesia, termasuk di Kalsel, semua elemen tidak hanya dari instansi pemeritah, swasta, harus berperan dalam memerangi wabah virus tersebut.

Seperti yang dilakukan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kalsel turut serta berperan membantu pemerintah dengan melakukan giat penyemprotan desinfektan ke terminal angkutan umum dan tempat umum seperti kursi di ruang tunggu penumpang di Jalan Pramuka Kilometer 6 Banjarmasin.

Kepala Pelaksana Baznas Kalsel, Akhmad Nikhrawi Hamdi, mengatakan kegiatan tersebut yang dilakukan adalah guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna angkutan umum mengingat di Kalsel, khususnya Banjarmasin masih sangat tinggi kasus positif Covid-19.

loading...

“Menjaga kebersihan, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun hingga bersih serta menjaga jarak guna memutus mata rantai itulah yang kita sosialisasikan,” katanya, dikutip dari klikkalsel, Selasa (17/11/2020).

Baznas Kalsel akan selalu membantu peran pemerintah dalam hal ini gugus tugas Provinsi Kalsel dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut.

“Semoga saja perkembangan virus covid-19 terus melandai , sehingga kalsel terbebas dari wabah yang mematikan tersebut,” katanya.

Tim Redaksi

Tim redaksi hancau.net, terdiri dari beberapa pemuda yang senang berkreatifitas di dalam ruangan. Khususnya di depan komputer mereka masing-masing. Jika di masa dahulu, mereka dianggap nerd.Berbeda hal nya di masa sekarang. Sekarang, hampir semua orang beraktifitas di depan layar gadget mereka. Mulai dari berbelanja, bermain, hingga bekerja. Semua dapat dilakukan di dalam satu wadah digital.