ppkm

Sejumlah pasien menjalani perawatan di tenda barak yang dijadikan ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Sardjito, Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (4/7/2021).(ANTARA FOTO)

Tambah 40 Kasus Covid-19, Kalsel Masih Bertahan di Zona Oranye

BORNEO online, Banjarmasin – Tiga belas kabupaten/kota di Kalimantan Selatan tercatat masih berstatus risiko sedang atau berada dalam zona oranye.

Dalam laporan harian Pemprov Kalsel, terdapat penambahan kasus Covid-19 sebanyak 40 orang pada Kamis (19/11).

Pasien positif tersebut berasal dari Tanah Laut 5 orang, Kotabaru 1 orang, Tapin 1 orang, Hulu Sungai Selatan 1 orang, Hulu Sungai Tengah 3 orang, Hulu Sungai Utara 6 orang, Tanah Bumbu 3 orang, Banjarmasin 11 orang dan Banjarbaru 5 orang.

Sampai hari ini, jumlah akumulasi seluruhnya menjadi 12.651 kasus Covid-19 di Kalsel. Dari hasil perawatan, 11.522 orang dinyatakan sembuh.

loading...

Termasuk di antaranya 39 orang yang didata pada hari ini. Masing-masing berasal dari karantina di Tanah Laut 3 orang, Banjar 5 orang, Barito Kuala 8 orang, Hulu Sungai Selatan 4 orang, Hulu Sungai Utara 2 orang, Tabalong 5 orang, Balangan 6 orang dan Banjarbaru 6 orang.

Sementara, dilaporkan 2 kasus kematian asal Hulu Sungai Tengah dan Hulu Sungai Utara. Sehingga, totalnya adalah 509 orang meninggal akibat penularan Covid-19.

Persentase kesembuhan Covid-19 terus meningkat dengan persentase 91,08 persen. Dalam laporan yang sama, didata ada 620 warga Kalsel yang masih berstatus pasien positif Covid-19.

Editor: Thir

Apahabar

Tim Redaksi

Tim redaksi hancau.net, terdiri dari beberapa pemuda yang senang berkreatifitas di dalam ruangan. Khususnya di depan komputer mereka masing-masing. Jika di masa dahulu, mereka dianggap nerd.Berbeda hal nya di masa sekarang. Sekarang, hampir semua orang beraktifitas di depan layar gadget mereka. Mulai dari berbelanja, bermain, hingga bekerja. Semua dapat dilakukan di dalam satu wadah digital.