kemenangan Manchester City

Kemenangan Fantastis Manchester City di Markas Chelsea dengan skor 3-1

hancau Manchester City berhasil meraih kemenangan di markas Chelsea dalam lanjutan Premier League. Josep Guardiola menyebut hasil itu sebagai pencapaian yang fantastis.

City berkunjung ke markas Chelsea dalam laga pekan ke-17 Premier League, dikutip dari Bola.net, Senin (4/01/2021) dini hari WIB. Bermain di Stamford Bridge, The Citizens menang dengan skor 3-1.

Tim tamu mampu mencetak tiga gol pada babak pertama. Ilkay Gundogan, Phil Foden, dan Kevin De Bruyne bergantian menjebol gawang Edouard Mendy.

Sedangkan, Chelsea baru mendapat gol hiburan pada menit akhir laga. Adalah Callum Hudson-Odoi yang mencatatkan namanya di papan skor.

Hasil ini membuat Man City menghuni posisi kelima klasemen Premier League dengan 29 poin dari 15 laga. Sementara Chelsea turun ke posisi delapan dengan 26 angka dari 17 laga.

Hasil Fantastis

Guardiola secara keseluruhan puas dengan permainan Kevin De Bruyne dan kolega di markas Chelsea. Menurutnya, timnya sudah bermain sangat bagus dalam pertandingan ini.

“Kami bermain sangat bagus. Sayangnya tentang gol terakhir tetapi hasil di Stamford Bridge fantastis,” kata Guardiola kepada BBC Sport.

“Hari ini kami kembali seperti dua atau tiga musim lalu. Kemenangan penting di kandang Chelsea.”

Segera ke Puncak

Man City sekarang terpaut empat poin dari puncak klasemen Premier League. Guardiola berharap timnya bisa segera merebut posisi puncak setelah sempat terseok-seok pada awal musim ini.

“Premier League aneh untuk segalanya (musim ini). Semuanya aneh, kami harus fokus selama pertandingan tetapi sebaliknya malah santai. Mudah-mudahan di Premier League dalam enam, tujuh pertandingan terakhir kami bisa berada di sana berjuang,” ujarnya.

Editor: Ghaf

Editor: