cara melupakan mantan

Dua Lipa, penyanyi dan model - foto: istimewa

Cara Melupakan Mantan Ala Dua Lipa

hancau.net – Kali ini tim hancau akan berbagi tips cara melupakan mantan ala penyanyi kondang berkebangsaan Inggris, Dua Lipa.

Siapa tidak kenal Dua Lipa, penyanyi berbakat yang juga seorang pencipta lagu sekaligus model. Cantik, anggun, dan seksi. Itulah sedikit gambaran dirinya.

Di usia 14 tahun, Lipa memang senang bernyanyi. Saat itulah pertama kalinya dia mengunggah lagu-lagu favoritnya di youtube. Kemudian, di usia 15 tahun dia bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi.

Gadis kelahiran 1995 ini baru memulai debut profesionalnya ditahun 2015.

Di salah satu singel favoritnya, yakni ‘the rules’. Bercerita tentang bagaimana cara melupakan mantan.

Adapun 3 cara melupakan mantan ala Dua Lipa, antara lain:

Pertama, jangan angkat telepon darinya. Mantan hanya akan menelponmu dengan dua kondisi yaitu mabuk atau sedang sendirin.

Kedua, jangan biarkan dia masuk. Ketika mantan ada di depan pintu segera usir dia.

Ketiga, jangan menjadi temannya. Jika kamu menerima mantan sebagai temanmu, maka pada akhirnya kamu hanya akan bangun di tempat tidurnya di pagi hari. Dan jika kamu tunduk kepadanya, maka tidak ada cara lain untuk melupakannya.

Adapun 3 cara di atas diilhami dari lirik lagu yang dibawakan oleh Dua Lipa. Video klip yang diunggah di bulan Juli tahun 2017 itu telah ditonton lebih dari 2 miliar kali oleh para netizen. (fix)

Editor:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *