Jalan Tol Tanah Bumbu-Banjarbaru Akan Segera dioperasikan

BORNEO online, Tanah Bumbu – Jalan tol yang menghubunghkan Kabupaten Tanah Bumbu-Banjarbaru, Kalimantan Selatan, sepanjang 150 km diperkirakan akan dioperasikan pada awal periode 2021.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tanah Bumbu, H. Daus di Batulicin Selasa mengatakan, saat ini masih ada tahap pengerjaan jembatan tepatnya di KM 58 dari kota Batulicin dengan bentang sekitar 70 meter dan diperkikaran akan rampung pada akhir 2020.

loading...

“Kalau jembatan tersebut sudah rampung insha Allah akses jalan tersebut dapat dilalui oleh kendaraan roda dua dan roda empat, sebab jalan sebagian jalan tersebut sudah rampung pengerjaaannya,” ujarnya.

Dia mengatakan, proyek pembangunan jalan tol sepanjang 150 km dan jembatan penghubung mengunakan dana APBD provinsi Kalimantan Selatan, namun peran pemerintah daerah adalah sebagai monitoring dan pendukung akses jalan lain menunju jalan tol tersebut.

Tim Redaksi

Tim redaksi hancau.net, terdiri dari beberapa pemuda yang senang berkreatifitas di dalam ruangan. Khususnya di depan komputer mereka masing-masing. Jika di masa dahulu, mereka dianggap nerd.Berbeda hal nya di masa sekarang. Sekarang, hampir semua orang beraktifitas di depan layar gadget mereka. Mulai dari berbelanja, bermain, hingga bekerja. Semua dapat dilakukan di dalam satu wadah digital.