Kapolres Balangan Gelar Silaturrahmi dengan Berbagai Elemen Masyarakat

BORNEO online, PARINGIN – Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid bersilaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di Aula Pesat Gatra Polres Balangan, Rabu (09/09).

Silaturahmi digelar bersama Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ormas se -Kabupaten Balangan.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada pelaksanaan Pilkada 2020.

Banyak hal yang disampaikan Kapolres Balangan saat silaturahmi itu. Dia mengajak masyarakat untuk menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama serta keamanan lingkungan agar selalu kondusif.

loading...

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silaturrahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat dan tokoh agama,” kata Kapolres.

Dia juga mengajak para tokoh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Dikutip dari apahabar.com

Tim Redaksi

Tim redaksi hancau.net, terdiri dari beberapa pemuda yang senang berkreatifitas di dalam ruangan. Khususnya di depan komputer mereka masing-masing. Jika di masa dahulu, mereka dianggap nerd.Berbeda hal nya di masa sekarang. Sekarang, hampir semua orang beraktifitas di depan layar gadget mereka. Mulai dari berbelanja, bermain, hingga bekerja. Semua dapat dilakukan di dalam satu wadah digital.