Viego the Ruined King

Viego the Ruined King, Simak Tanggal Rilis dan Kemampuannya!

hancau.net – League of Legends merilis seorang champion baru, Viego. Dia memiliki julukan, Viego the Ruined King. Setelah beberapa bulan lamanya, Viego akhirnya dimasukkan ke dalam champion ke-154 MOBA League of Legends.

Penasaran dengan Champ Baru ini? Simak ulasan di bawah ini.

Viego, akan segera tiba di Runeterra.

Streaming langsung Riot’s Season 2021 mengungkapkan sejumlah detail baru tentang Viego, bersama sinematik yang luar biasa. Tanpa basa-basi lagi, inilah Viego the ruined king.

Siapakah Viego di League of Legends?

Viego bergabung dengan roster League of Legends sebagai champion ke-154 MOBA League of Legends. Penambahan champion yang satu ini bukanlah sesuatu yang baru. Riot pernah menyinggung soal Ruined King pada awal September 2020.

Riot mengeluarkan trailer sinematik terbaru baru yang benar-benar luar biasa untuk Viego di Livestream Hari Pembukaan Musim 2021. Ini termasuk penampilan dari Senna, Lucian, Darius, dan banyak champion lainnya lainnya.

 

Kemampuan Viego

Pasif – Sovereign’s Domination

Viego dapat memil iki sementara Champion musuh yang dia bantu bunuh. Menyembuhkan sebagian dari kesehatan maksimal mereka.

Ketika itu berlangsung, item, serangan, dan kemampuan non-ultimate akan menjadi milik musuh yang terbunuh, dan Viego dapat langsung menggunakan ultimate-nya sendiri.

 

Q –  Blade of the Ruined King

Pasif: Serangan Viego memberikan penyembuhan kepadanya sebagai bonus kerusakan. Ketika Viego menyerang musuh sebuah kemampuan, serangannya menjadi dua kali.

Serangan kedua menyedot kesehatan dari target alih-alih memberikan kerusakan ekstra. Tetapi masih menerapkan efek saat terkena dan dapat menyerang secara kritikal. Pasif ini dipertahankan selama kepemilikan

Aktif:  Viego menusuk ke depan dengan pedangnya, merusak semua serangan musuh.

 

W – Spectral Maw

Viego menyerang dan kemudian berlari ke depan, melemparkan semburan kabut yang melumpuhkan serta merusak serangan pertama dari musuh. Durasi dan jangkauan kabut meningkat seiring dengan waktu pengisian. Namun, kerusakan dan jarak saat berlari tidak meningkat.

 

E – Harrowed Path

Viego menyebarkan gelombang Kabut Hitam di sekitar tembok di dekatnya. Saat berada di kabut, Viego menjadi tersamarkan dan memperoleh peningkatan kecepatan serangan dan gerakan.

 

R – Heartbreaker

Viego membuang semua tubuh yang dia miliki kemudian melakukan teleportasi ke depan. Menyerang champion musuh dalam jangkauan dengan persentase kesehatan terendah. Serta memberikan bonus kerusakan berdasarkan kesehatan mereka yang hilang. Musuh lain yang berada dalam jangkauan akan terlempar.

 

Tanggal rilis Viego di League of Legends

Viego the Ruined King akan segera tiba. Champion ini akan rilis di League patch 11.2, yang akan diluncurkan pada 21 Januari 2021. Atau beberapa hari setelahnya.

 

Perlu dicatat, bahwa Riot telah memberikan kisi-kisi tiga champion berikutnya pada tahun 2021 ini. semuanya akan terkonstelasi dengan kembalinya Viego. Sulit untuk memprediksi siapa saja tiga orang champion ini. Namun, tidak diragukan lagi Riot akan merilis beberapa teaser dalam beberapa bulan mendatang.

Bagaimanapun, akan menarik untuk melihat bagaimana bentuk Viego di meta saat ini. Apakah dia mampu menjadi jungler papan atas? Kita tunggu saja aksinya.

Sumber: Dexerto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *