Mendapatkan Trafik Tinggi

3 Cara Mendapatkan Trafik Tinggi dengan Konten Berkualitas

hancau – Mendapatkan trafik tinggi merupakan harapan setiap webmaster. Selain dapat meningkatkan rangking pencarian, trafik yang tinggi dapat dikonversi menjadi pundi-pundi pendapatan. Baik itu bersumber dari adsense, ataupun hal lainnya.

Membuat konten adalah hal utama yang kamu tawarkan kepada para pembaca blog. Pepatah lama mengatakan “konten adalah raja”.

Hal ini menunjukkan konten yang kamu buat merupakan darah yang mengalir di dalam organ-organ blog milikmu. Dengan konten berkualitas, maka akan membuat situs web semakin sehat.

Sehingga secara tidak langsung akan membuat betah para pembaca untuk berlama-lama di dalam blog-mu. Maka, kamu akan mendapatkan trafik tinggi ke situs web yang kamu miliki.

Baca juga: Backlink dan Sesuatu yang Terlupakan

Namun, konten berkualitas saja tidak cukup. Ada beberapa hal penunjang lain yang perlu kamu lakukan agar situs web yang kamu miliki mendapatkan trafik tinggi. Di antaranya adalah,

Baca juga: Memahami Konsep SEO Melalui Analogi

Tombol Berbagi

Sekali lagi, konten berkualitas adalah kuncinya. Namun, kamu perlu menambahkan beberapa tombol berbagi di situs web milikmu. Kenapa? Agar pembaca mudah untuk membagikan konten yang menurutnya menarik.

 

Memanfaatkan Media Sosial

Beberapa situs web memiliki media sosialnya masing-masing. Jika kita jeli, pasar media sosial sangat haus akan konten berkualitas.

Para pengguna media sosial terkadang malas untuk mencari segala sesuatu di pencarian google. Mereka cenderung lebih senang untuk bertanya di dalam grup atau forum yang ada di media sosial.

 

Guestpost

Guestpost atau yang lebih kita kenal sebagai penulis tamu, merupakan salah satu jalur untuk meningkatkan trafik ke dalam situs web yang kamu miliki. Dengan menyisipkan link yang mengarah ke dalam situs web miliki kamu, ini juga akan menambah trafik pengunjung.

Keuntungan lainnya, kamu akan menambah relasi serta mendapatkan backlink yang cukup berkualitas. Secara tidak langsung kamu telah menerapkan teknik SEO off page.

 

Pada dasarnya 3 cara di atas merupakan bagian dari teknik SEO off page yang seringkali terlupa. Konten berkualitas dan sokongan SEO off page akan menjadi seperti air penuh di dalam bak yang bocor. Semoga penjelasan di atas memberikan manfaat, happy blogging!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *