Smartphone Terbaik

Smartphone Terbaik Di bawah 3 Jutaan

hancau.net – Kebutuhan akan teknologi semakin tinggi, hal ini bukan tanpa alasan. Seiring berkembangnya era digital, kebutuhan akan tingginya gadget canggih pun dibarengi dengan pandemi yang sekarang sedang melanda di seluruh dunia. Berikut ini 7 smartphone terbaik dengan harga di bawah 3 jutaan.

Samsung Galaxy A01

Sebagai seri ponsel Samsung A termurah, Galaxy A01 secara mengejutkan menawarkan banyak hal untuk harganya. Itu termasuk baterai 3.000 mAh pengisian cepat, desain kamera drop-drop dan layar 5,7 inci. Baca ulasan Samsung Galaxy A01 kami.

Motorola Moto G Fast

Meskipun resolusi layar 720p rendah, Moto G Fast masih memiliki harga yang bagus sekitar 2,8 juta. Ini memiliki layar lubang-lubang 6,4 inci, pengaturan kamera belakang tiga dan prosesor Snapdragon 665.

Samsung Galaxy A11

Galaxy A11 dilengkapi dengan layar 6,4 inci dan tiga kamera: 13-megapixel kamera wide-angle, 5-megapixel wide-angle penembak dan kamera kedalaman 2-megapiksel. Ini juga menawarkan baterai 4.000 mAh yang cukup besar dan penyimpanan yang dapat diperluas. Ini tidak memiliki pengisian nirkabel, tetapi memiliki jack headphone yang sering didambakan.

Motorola Moto E

Diluncurkan pada Juli 2019, smartphone Moto E6 sekarang tersedia secara luas dengan harga di bawah 2 juta. Ini fitur kamera 13 megapiksel, jack headphone dan layar 5,5 inci. Anehnya, ia juga memiliki port Micro-USB untuk mengisi daya (bukan USB-C yang lebih baru).

LG K40

Tersedia dengan harga di bawah 3 jutaan, ponsel Android kelas menengah LG K40 memulai debutnya pada tahun 2019 dan memiliki fitur layar 5,7 inci, sensor sidik jari dan kamera 13 megapiksel. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor octa-core dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Motorola Moto G7 Play

Moto G7 Play merupakan smartphone Android murah terfavorit. Ini memiliki layar 5,7 inci, lapisan anti air dan satu kamera belakang 13 megapiksel. Bagi yang suka berfoto selfie, di bagian depan ponsel Anda akan menemukan flash kamera selfie untuk mencerahkan semua momen berkesan tersebut.

Apple iPhone SE (2020)

Dengan jeda empat tahun antara iPhone SE 2020 dan yang sebelumnya, Apple mengemas ponsel anggaran terbaru dengan banyak peningkatan. Itu termasuk pengisian daya nirkabel, spesifikasi kamera yang lebih baik, dan tahan air. (Sayangnya, untuk pengguna headphone berkabel, tidak memiliki jack headphone). (fix)

Sumber: CNET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *