Sekda Banjar HM Hilman Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cum Laude

Ket: Sekda Banjar H Mokhamad Hilman saat Ujian Terbuka Program Doktor (S3) Ilmu Hukum di Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) Semarang secara daring di Command Center Barokah, Martapura, Jumat (9/10) malam. Foto-istimewa.

BORNEO online, MARTAPURA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banjar, H Mokhamad Hilman berhasil meraih gelar promosi Doktor (S3) Ilmu Hukum di Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) Semarang.

Hilman memaparkan disertasinya berjudul “Rekontruksi Hukum Perjanjian Kontrak Kerja Konstruksi di Pemerintahan Berbasis Nilai Keadilan” secara Daring di Command Center Barokah, Martapura, Jumat (9/10) malam.

Dalam menyelesaikan tugas akhir ini, Hilman diuji oleh tim dari para pakar hukum. Ketua penguji, Prof Dr H Gunarto SH SE Akt MHum, Wakil Ketua terdiri dari Prof Dr Hj Anis Masdurahatun SH MHum, Prof Dr Hj Sri Endah Wahyuningsih SH MHum, Dr Eko Soponyono SH MH, serta yang lainnya Prof Dr Mahmutarom HR SH MH, Dr Maryanto SH MH, dan Dr Hj Aryani Witasari SH MH.

loading...

Usai disertasinya diuji, Hilman dinyatakan lulus dan meraih hasil yang membanggakan dengan predikat Cumlaude nilai IPK 3.85.

“Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan disertasi dan meraih promosi Doktor. Semua berkat dukungan dari promotor, co promotor, keluarga besar, sahabat dan rekan kerja yang senantiasa memberi dukungan dan semangat, juga terima kasih kepada tim penguji yang memberi masukan dan motivasi,” ucapnya.

Sebelum meraih gelar Doktor ini, Hilman menyelesaikan pendidikan strata satu (S1) Teknik di Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin.

Kemudian ia juga sukses meraih gelar Magister Teknik (S2) di Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. Kini Hilman telah menyempurnakan pendidikannya sebagai Doktor Ilmu Hukum.

Editor: