Rencana Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin, Ini Reaksi Tim Gugus Tugas

BORNEO online, BANJARMASIN – Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 bereaksi dengan adanya rencana pihak dinas pendidikan akan membuka sekolah saat pandemi.

“Sebelum rencana itu dilaksanakan perlu adanya koordinasi terlebih dahulu,” kata juru bicara Gugus Tugas, Machli Riyadi, Senin (12/10).

Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin rencananya akan memulai kegiatan tatap muka sekolah pada awal November mendatang.

Machli mengingatkan agar pihak Dinas Pendidikan terlebih dahulu melakukan koordinasi untuk menentukan mana sekolah yang bisa dibuka kembali dan mana sekolah yang belum.

loading...

“Koordinasi untuk menentukan sekolah ini penting dilakukan, mengingat tidak semua sekolah berada di daerah aman,” tambahnya.

Namun Machli tak menampik adanya peluang untuk dilaksanakannya sekolah tatap muka di Kota Banjarmasin.

Namun tentunya menurut dia, pelaksanaannya benar-benar mengikuti protokol kesehatan Covid – 19.

Menyinggung kondisi Kota Banjarmasin secara umum, Machli yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin ini mengungkapkan, kurvanya mengalami penurunan.

“Penurunan ini sebagai wujud dari semakin meningkatnya kesadaran masyarakat, ” demikian Machli. (bo/2)

Tim Redaksi

Tim redaksi hancau.net, terdiri dari beberapa pemuda yang senang berkreatifitas di dalam ruangan. Khususnya di depan komputer mereka masing-masing. Jika di masa dahulu, mereka dianggap nerd.Berbeda hal nya di masa sekarang. Sekarang, hampir semua orang beraktifitas di depan layar gadget mereka. Mulai dari berbelanja, bermain, hingga bekerja. Semua dapat dilakukan di dalam satu wadah digital.