infografik

Pjs Wali Kota Banjarbaru Senang Semua Sudah Terapkan Prokes

Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu saat sambangi Kelurahan Landasan Ulin Timur. Foto-Istimewa

BORNEO online, BANJARBARU – Usai pantau pelaksanaan protokol Covid-19 di Kelurahan Landasan Ulin Utara, Pjs Wali Kota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu sambangi Kelurahan Landasan Ulin Timur.

Bernhard mengatakan, bahwa selain kunjungan ini bersifat agenda rutin, ia juga sekaligus ingin melihat langsung kantor baru Kelurahan Landasan Ulin Timur.

“Saya ingin melihat langsung Kantor yang baru dan akan diresmikan dan di tempati ini. Juga saya ingin melihat secara langsung kesiapan pelayanan kepada masyarakat di Kelurahan Landasan Ulin Timur apakah sudah menerapkan protokol kesehatan Covid 19,” ujar Bernhard kemarin.

Dalam pantauannya itu, rupanya meski kantor Kelurahan terbilang baru namun prokes Covid-19 telah berjalan.

“Saya senang semua Kelurahan dan Kecamatan serta kantor kantor di kota Banjarbaru sudah menerapkan nya,” terangnya.

Sebab menurutnya, ASN merupakan garda terdepan memberantas penyebaran Covid 19.

“Dan kita sebagai ASN wajib memberikan informasi mengenai pencegahan Covid 19 kepada masyarakat. Untuk itu mari kita jaga kesehatan diri keluarga dan orang lain,” tegasnya

Serta lanjutnya jangan lupa memakai masker, mencuci tangan dan selalu jaga jarak.

Untuk diketahui, dalam kunjungan ini Bernhard berkesempatan menandatangani komitmen bersama Fakta Integritas di dampingi Kepala Inspektorat Kabag Pemerintahan Kota Banjarbaru Camat landasan Ulin dan lurah Landasan Ulin Timur. (bo: fjr)

Editor:  Milhan Rusli

Editor: