Ini 10 Daerah Prioritas Vaksin, Tidak Termasuk Kaltim

BORNEO online, Balikpapan – Kepala Satgas Penanganan Covid-19 Letjend TNI Doni Monardo mengungkapkan, ada 10 Provinsi di Indonesia yang akan menjadi prioritas utama untuk vaksinasi.

Namun dari 10 Provinis itu tak ada Kaltim yang justru kini menempati peringkat 8 nasional dengan jumlah kasus covid-19 mencapai 15.606 kasus, dengan 505 kasus kematian dan 2.328 menjalani isolasi.

loading...

“10 daerah yang secara nasional itu adalah yang pertama yaitu kota-kota di pulau Jawa kecuali Jogyakarta dan Banten,” ujarnya usai menggelar rapat koordinasi di Balikpapan, dilansir dari Inibalikpapan.com, pada Senin (09/11/2020).

“Kemudian di Sumatera itu ada Sumater Utara, di Kalimantan, Kalimantan Selatan, di Sulawesi, Sulawesi Selatan. Papua, termasuk tambahannya Bali, Aceh, dan satu lagi kalau gak salah Riau,”

Tim Redaksi

Tim redaksi hancau.net, terdiri dari beberapa pemuda yang senang berkreatifitas di dalam ruangan. Khususnya di depan komputer mereka masing-masing. Jika di masa dahulu, mereka dianggap nerd.Berbeda hal nya di masa sekarang. Sekarang, hampir semua orang beraktifitas di depan layar gadget mereka. Mulai dari berbelanja, bermain, hingga bekerja. Semua dapat dilakukan di dalam satu wadah digital.