Hastag “AdaroberjuanguntukIndonesia” Raih Penghargaan Kemenkes

BORNEO online, Banjarbaru – Hastag #adaroberjuanguntukindonesia. Kalimat motivasi yang menjadi kekuatan Adaro untuk Indonesia dalam memerangi pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Back up support untuk garda terdepan yang berjuang dalam bentuk bantuan sebagai senjata yang dibutuhkan untuk memerangi pandemi ini.

Bantuan tersebut diberikan kepada daerah – daerah di Indonesia hingga daerah terpencil.

Komitmen dan kepedulian Adaro dalam penanganan dan pencegahan penyebarluasan COVID-19 mendapat apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Pada Kamis (12/11) yang merupakan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56, Adaro meraih penghargaan Mitra Bakti Husada dari Kemenkes.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai wujud apresiasi Kementerian Kesehatan kepada Adaro yang ikut ambil bagian dalam penanganan COVID-19 di Indonesia.

PT Adaro Energy Tbk (ADARO) adalah perusahan tambang dan energy yang sangat peduli terhadap permasalahan yang tengah di hadapi masyarakat.

Segala sumber daya dikerahkan untuk turut serta ambil bagian dalam penanganan COVID-19 di lingkungan kerja dan masyarakat.

Berbagai kebijakan perusahaan sepenuhnya mendukung penanganan dan mencegah penyebarluasan COVID-19, seperti membuat Crisis Management Plan, sebagai pedoman dalam mitigasi dan control penyakit yang melindungi perusahaan, karyawan, mitra kerja dan tamu di wilayah kerja.

loading...

Adaro juga mengeluarkan kebijakan dan petunjuk yang diterapkan karyawan, mitra kerja, dan tamu dalam pencegahan Virus Corona.

Menyediakan fasilitas untuk mendukung karyawan memelihara kesehatan melalui mobile application, serta perkembangan COVID-19 di wilayah operasional disampaikan setiap hari kepada seluruh karyawan dan pengawasan penerapan protokol kesehatan juga dilakukan dengan konsisten.

Selain kepedulian terhadap karyawan, Adaro banyak ambil bagian dalam penanganan COVID-19 di lingkungan masyarakat, berkerjasama dengan sejumlah pihak untuk memberikan bantuan peralatan medis bagi masyarakat.

Donasi Adaro untuk penanganan COVID-19 hingga saat ini sebesar Rp58,5 miliar.

Adaro akan terus berkomitmen menangani wabah COVID-19 di tingkat nasional maupun sekitar wilayah operasional perusahaan.

Bantuan yang diberikan bentuk kepedulian dan keseriusan Adaro agar wabah COVID-19 segera berakhir dan kondisi masyarakat dapat kembali pulih dan normal.

.

Antara

Editor: