Pengamanan Nataru, Tim Gabungan Bagikan Masker di Pos Pelabuhan Feri Batulicin

Tim gabungan pengamanan Natal dan Tahun Baru Kecamatan Batulicin membagikan masker di Posko Terpadu Pelabuhan Feri. Foto: Istimewa

BORNEO online, BATULICIN – Tim gabungan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 atau Nataru Kecamatan Batulicin, Tanah Bumbu membagikan masker di Posko Terpadu Pelabuhan Feri, Jumat (25/12).

Tim gabungan terdiri dari anggota kepolisian, TNI, Satpol PP dan Damkar, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan serta instansi terkait lainnya.

“Kami bagikan masker kepada masyarakat yang hendak melintasi dan baru datang di Pelabuhan Feri Batulicin,” ungkap Kapolsek Batulicin, Iptu Jody Dharma.

loading...

Bagi-bagi masker tersebut merupakan langkah mereka untuk mengantisipasi terhadap penyebaran Covid-19 selama Natal dan Tahun Baru 2021.

“Kita pantau dan berikan masker untuk dipakai, sehingga mereka terhindar dari hal yang tidak diinginkan,” ujar Iptu Jody.

Iptu Jody juga mengimbau kepada masyarakat yang bepergian untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan.

“Utamakan dan jalankan protokol kesehatan. Pakai masker, cuci tangan dengan air dan sabun, jaga jarak serta hindari kerumunan orang banyak,” pungkasnya.

editor :milhan rusli

Editor: