Aturan Paling Aneh

Aturan Paling Aneh di Dunia Bagian 2

hancau.net – Melanjutkan tulisan sebelumnya pada aturan paling aneh bagian 1, sekarang adalah bagian kedua. Yuk langsung disimak,

  1. Kentut di tempat umum setelah jam 6 sore pada hari kamis akan dihukum

Merupakan sebuah aturan yang berasal dari urban legend di daerah Florida, dan tidak ada peraturan yang jelas dari pemerintah setempat mengenai aturan tersebut. Walaupun demikian, seseorang bisa terkena denda jika dia kentut di tempat umum hingga menimbulkan kegaduhan atau kekacauan massal.

 

  1. Orang dilarang memanjat pohon

Aturan ini ada di daerah Toronto, Kanada pada tahun 2013. Seorang anak dikenakan denda 365 dolar atau sekitar Rp 5,1 juta karena memanjat pohon di taman Belleuve. Aturan tersebut juga tercantum di dalam peraturan kota Toronto yang mengatakan, “Bahwa tidak boleh ada yang memanjat pohon di sekitar taman tersebut”.

 

  1. Setiap gedung wajib memajang karya seni

Berbeda dengan di Indonesia, dimana patung seringkali dihancurkan atau minimal ditutup kain. Di Wyoming, Amerika Serikat justru ada gedung-gedung yang wajib memajang karya seni seperti patung dan lukisan.

Jenis gedung yang mendapatkan kewajiban ini adalah bangunan publik milik negara. Dimana 1 persen dari biaya konstruksi wajib digunakan untuk membeli karya seni yang akan dipajang di dalam gedung.

 

Itulah beberapa aturan paling aneh, kira-kira adakah dari 3 aturan di atas yang pernah kamu temui. (fix)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *