film mortal kombat

Review Film Mortal Kombat 2021: Adegan Sadis dan Aktor Keren

hancau – Film Mortal Kombat terbaru di tahun 2021, akhirnya telah tayang. Pada dasarnya film ini diadopsi dari sebuah permainan bertemakan pertarungan di tahun 1992.

Sebelumnya, film mortal kombat juga pernah tayang di layar kaca pada tahun 1997. Kemudian, muncul lagi di tahun 2010. Kini 2021, film mortal kombat hadir kembali.

Tentu saja dengan kecanggihan editing dan efek film di zaman sekarang, akan menambah realisasi dari efek yang pernah ada di game dan film sebelumnya.

 

Adegan Sadis yang Muncul Secara Realistis

Di dalam video game kita akan menemui beberapa adegan berdarah dan sadis. Tentu saja, hal ini dapat terwujud di dalam film mortal kombat terbaru ini. Semua efek dan editing kamera sepertinya telah dimaksimalkan untuk membuat semua itu terwujud.

Hal yang cukup menarik dari film mortal kombat 2021 ini ialah peran serta dari artis tanah air Joe Taslim yang berperan sebagai Bi Han alias Sub Zero.

Di beberapa trailer film sebelumnya, aktingnya mendapat cukup banyak pujian. Tidak heran jika Joe mendapat kesempatan untuk memerankan Sub Zero di film ini.

Film ini harus kita tonton sampai habis. Sebab jika hanya menonton di awal hingga pertengahan, kita tidak akan menemui klimaks dari film ini.

Secara keseluruhan, film ini tidaklah bercerita tentang mortal kombat, namun awal mula mortal kombat itu sendiri. Tentunya setelah melalui beberapa generasi. Lord Raiden kembali memilih para petarungnya.

 

Karakter Utama

Hanya beberapa karakter utama yang muncul di film ini, walaupun begitu tidak mengurangi keseruan dan alur cerita film ini. Seperti Bi Han alias Sub Zero dan Hanzo alias Scorpion.

Dari Pihak Lord Raiden muncul Kung Lao, Sonya Blade, Jax, Liu Kang, dan Cole (keturunan dari Hanzo).

Shang Tsung tetap berperan sebagai orang yang tamak akan kekuasaan, seorang pemakan jiwa yang membuat kekuatannya semakin bertambah.

Di pihak Shang Tsung kita akan menemui karakter Sub Zero, Kano, Nitara, Mileena, Reiko, Goro, dan Kabal.

Namun, ada satu karakter dari pihak Raiden yang tidak muncul, yaitu Johny Cage. Saya rasa karakter ini akan muncul di film selanjutnya. Melihat kesuksesan dari film yang sekarang, bukan tidak mungkin bahwa sutradara dan produser akan melanjutkan film ini.

Kehadiran film ini membuat para pecinta game pertarungan di masa dahulu seolah kembali bernostalgia. Jika kita menonton hingga selesai, kita akan mengerti bahwa film ini hanya bercerita tentang pembalasan dendam Scorpion terhadap Sub Zero, yang keluarganya telah dibantai ratusan tahun yang lalu.

Mungkin judul yang pas untuk film mortal kombat 2021 ini ialah, “Mortal Kombat: The Beginning”.

Kita tunggu saja kelanjutan film ini di masa mendatang. Bukan tidak mungkin aktor laga seperti Iko Uwais dan teman-temannya akan diikutsertakan ke dalamnya.

Bagaimanapun satu-satunya kekurangan film ini ialah kurang banyak melibatkan orang asia di dalamnya. Mungkin saja aktor laga dari Cina dan Thailand akan ikut serta, kita tunggu saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *