Plt Bupati Balangan Harapkan Pelayanan kepada Masyarakat Tetap Lancar di Tengah Pandemi

Plt Bupati Balangan, H Syaifullah memimpin rapat koordinasi (rakor) percepatan penanggulangan Covid-19 dan persiapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Kamis (15/10)

BORNEO online, PARINGIN – Di tengah upaya mengatasi dan menekan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Balangan, pelaksanaan pelayanan pemerintah kepada masyarakat dipastikan akan terus berjalan dengan lancar.

”Disamping pelayanan instansi pemerintah tetap berjalan dengan baik, kita juga memastikan pelaksanaan pemilihan kepala daerah akan dapat terlaksana dengan lancar,” kata Plt Bupati Balangan, H Syaifullah, dalam rapat koordinasi (rakor) percepatan penanggulangan Covid-19 dan persiapan pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Kamis (15/10).

Rakor digelar di Aula Benteng Tundakan Setda Balangan itu dipimpin langsung Plt Bupati H Syaifullah dan dihadiri unsur Forkipimda.

Rakor tersebut bertujuan untuk memastikan penyelenggaraan pemerintah terus berjalan di masa pandemi dan juga Pilkada Serentak 9 Desember 2020 dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan bebas dari Covid-19.

loading...

Plt Bupati H Syaifullah menegaskan Pemkab Balangan siap menyukseskan Pilkada 2020 walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19.

Meski demikian, kata Syaifullah pelaksanaan Pilkada 2020 di Balangan harus tetap menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Jangan sampai kita mengadakan pesta demokrasi tapi tidak mengindahkan protokol kesehatan. Kepada Bawaslu dan KPU, kami siap membantu dan mengamankan serta menyukseskan pilkada serentak ini,” kata Syaifullah.

Syaifullah berharap warga Balangan nantinya mampu untuk tetap produktif dalam mengahdapi pilkada di tengah pandemi ini.

“Jangan lupa tetap mengindahkan protokol kesehatan,” ucap Syaifullah.

Tim Redaksi

Tim redaksi hancau.net, terdiri dari beberapa pemuda yang senang berkreatifitas di dalam ruangan. Khususnya di depan komputer mereka masing-masing. Jika di masa dahulu, mereka dianggap nerd.Berbeda hal nya di masa sekarang. Sekarang, hampir semua orang beraktifitas di depan layar gadget mereka. Mulai dari berbelanja, bermain, hingga bekerja. Semua dapat dilakukan di dalam satu wadah digital.